Info tentang Photoshop, Tutorial Photoshop, Tips Menggunakan Brush, We Like Photoshop

Membuat Color Splash Effect Photoshop

Membuat Color Splash Effect Photoshop
 Membuat Color Splash Effect Photoshop - Kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel yang berkaitan Tutorial Photoshop. Tutor ini saya dapatkan pertama cuman iseng buka youtube dan cari tutor photoshop dan ada yang menarik perhatian saya yakni Color Splash Effect Photoshop :D.

Setelah saya coba teknik ini lumayan gampang kok ^_^. Seperti membuat hitam putih photo lalu digosok pakai penghapus dan tinggal nikmati aja :D. Nih yang penasaran akan tekniknya ^_^

Cara Membuat Color Splash Effect Photoshop

1. Jalankan Photoshop dan buka photo yang akan diedit
2. Duplikat Photo dengan cara Ctrl+J
3. Buat photo Background hitam putih dengan cara Ctrl+Shift+Alt+B
4. Atur hitam putihnya sesuai selera sobat jangan lupa klik OK :v
Membuat Color Splash Effect Photoshop
5. Sekarang kembali ke Background copy 
6. Gosok Background copy menggunakan Eraser Tool 
7. Tinggal ngerapihin deh :3 dan langsung bisa disimpan :D
Membuat Color Splash Effect Photoshop

Nah, itulah teknik color splash efffect. Teknik ini bisa digunakan untuk apa aja jika ingin menerapkannya dalam orang. Sekian dari saya semoga bermanfaat :D , teruslah mencoba hal-hal baru dalam artian positif dan jangan mudah menyerah #semangart ^_^
Back To Top

Pencandu Photoshop